Rabu, 30 April 2008

the wise

  • untuk sementara saya isi dengan katakata mutiara dulu yach......

  • Jangan berjalan di depanku, aku mungkin tidak akan mengikuti. Jangan berjalan di belakangku, aku mungkin tidak dapat memimpin. Berjalanlah di sampingku, tuntunlah aku dan jadilah seseorang yang ada dalam hatiku.

Ø Mae ni arukana. tabun, tadoranai deshou. Ushiro ni arukana, sendo shirarenai kamo shiremasen. Tonari ni aruite. watashi to aruitari, kakoro no naka ni hito ni narinasai.


  • Tuhan terlalu bijak sehingga dia menciptakan seorang teman tanpa label harga, karena jika dia melakukannya maka aku tidak akan mampu membeli teman yang berharga seperti kamu.

Ø Kamizama wa taihen kashikoi desu. Shitagatte, nedan nashide tomoyo wo hikiokushita.

Kamizama ni sono koto wo yattara, sate kimi no youni kooka na tomoyo wo kaemasen.

Tidak ada komentar: